Kumpulan room evercos part 2

November112014
crosa28b.jpg masuk menu recovery (lebih terkenal dengan CWM) dengan cara. matikan HP. setelah mati, tekan power + volume atas sampai hidup dan keluar tulisan berbaris-baris 1. pilih menu (mencet tombol volume untuk mengarahkan menu, lalu pencet tombol power untuk memilihnya) backup and storage [buat backup os yg agan pakai sekarang, buat jaga2 jika terjadi hal yang tidak di inginkan], pilih backup, pilih yes, lalu biarkan sampai selesai 2. pencet tombol back sampai ke menu awal CWM 3. pilih wipe data / factory reset 4 klo udah selese, pilih wipe chace 5. kalo uda selese, ke menu advance, pilih wipe dalvic chace 6. back 7. pilih install zip from sd card > chose zip from sd card, lalu cari CUSROM yang udah agan download tadi > yes 8. tunggu hinggal selesai 9. reboot hp (tapi biasanya ada yang otomatis nge reboot) Miko Nokia X Samsung GT Moding Samsung GT T988 Lavairis[/] EC Miui v5+dolby

Kumpulan room evercos a28b

November112014
crosa28b.jpg masuk menu recovery (lebih terkenal dengan CWM) dengan cara. matikan HP. setelah mati, tekan power + volume atas sampai hidup dan keluar tulisan berbaris-baris 1. pilih menu (mencet tombol volume untuk mengarahkan menu, lalu pencet tombol power untuk memilihnya) backup and storage [buat backup os yg agan pakai sekarang, buat jaga2 jika terjadi hal yang tidak di inginkan], pilih backup, pilih yes, lalu biarkan sampai selesai 2. pencet tombol back sampai ke menu awal CWM 3. pilih wipe data / factory reset 4 klo udah selese, pilih wipe chace 5. kalo uda selese, ke menu advance, pilih wipe dalvic chace 6. back 7. pilih install zip from sd card > chose zip from sd card, lalu cari CUSROM yang udah agan download tadi > yes 8. tunggu hinggal selesai 9. reboot hp (tapi biasanya ada yang otomatis nge reboot) plh room di bwh ini KitkatWannabre samsung 5 updat samsung dolby samsung Note fix wifi samsungNote Blu saphir[/] SJN EC OPPO Coloros Xperia Deodex

stok rom ori a28b

November112014
bagi yang hpnya kmbali smula a28b dowloandmasuk menu recovery (lebih terkenal dengan CWM) dengan cara. matikan HP. setelah mati, tekan power + volume atas sampai hidup dan keluar tulisan berbaris-baris 1 pilih menu (mencet tombol volume untuk mengarahkan menu, lalu pencet tombol power untuk memilihnya) backup and storage [buat backup os yg agan pakai sekarang, buat jaga2 jika terjadi hal yang tidak di inginkan], pilih backup, pilih yes, lalu biarkan sampai selesai 2. pencet tombol back sampai ke menu awal CWM 3. pilih wipe data / factory reset 4 .klo udah selese, pilih wipe chace 5 . kalo uda selese, ke menu advance, pilih wipe dalvic chace 6. back 7 .pilih install zip from sd card > chose zip from sd card, lalu cari CUSROM yang udah agan download tadi > yes 8 . tunggu hinggal selesai 9. reboot hp (tapi biasanya ada yang otomatis nge reboot)

root evercos lewat cwm

November112014
bagi yg susah rot lewat famrot dowlond
 
Kembali ke Atas